Sabtu, 19 November 2011

FF/Big Babo/Yuri/Jeongmal Bogoshippeo!(2)/3S

Annyeong Chingudeul.. Aku balik lagi buat lanjutin FF yg masih hangat dan segar ini.. #PLAAK..
-Happy Reading-

Title : Jeongmal Bogoshippeo!
Cast:
*Putri Widyastuti a.k.a Chuya
*Ar Rafiqatul Hasanah a.k.a Hana
*Riska Amalia K.S a.k.a Kori
*Desy Aisyah Permata Putri a.k.a Ryui


~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~




Ryui pov

'cuaca sore ini sepertinya tidak bersahabat, pasti Kori akan nginap di apartemen Hana eonni. Kenapa hatiku jadi galau seperti ini? Aku tidak suka melihat mereka berdekatan, membuat dadaku sesak. Apa aku cemburu? Apa aku menyukai Kori? Atau hana eonni?' gumamnya dalam hati
"aaarrgh.." desahnya
Ia langsung mengambil laptopnya lalu online, ia mengecek emailnya dan melihat ada email masuk dari seorang yeoja yang tidak asing baginya


From: Chuya-chan
To: Ryui-chan

Annyeong Ryui saeng *hug*
Aku besok akan kembali ke Seoul *ngayal banget big babo tinggal di Seoul* tapi jangan beritau yang lain yach, terutama Hana.
Arasseo??


Dengan semangat ia membalas email tersebut, jari-jemarinya kini menari di atas keyboard laptopnya


From: Ryui-chan
To: Chuya-chan

Annyeong eonni *hug back*
Aku merindukanmu eonni, gimana kabarmu di Amerika *mimpi Chuya eonni dimulai kali yach* sana?

Ne, arasseo. Aku tidak akan beritau Hana eonni.
Tapi besok aku menjemputmu di bandara boleh kan?


Dan tidak lama kemudian ia sudah mendapat balasan emailnya. Chuya pun mengizinkan Ryui untuk menjemputnya di bandara, asalkan ia berangkat sendirian.


-esok pagi-

Ryui bangun masih pagi sekali, ia langsung menghubungi Chuya untuk mengetahui kapan ia sampai di Seoul dan begitu panggilannya terangkat

"yoboseyo?" suara dari seberang yang tak lain adalah Chuya
"eonni, kau kapan tiba di Seoul? Aku sudah tidak sabar ingin menjemputmu" seru Ryui
"hmm.. bentar lagi juga sampai kok. Sekarang aku masih di pesawat nich" jawab Chuya dari seberang
"ne, kalau gitu sekarang aku harus berkemas-kemas untuk menjemputmu di bandara"

tuuut.. tuuut.. tuuut.. *naik kereta api #PLAAK*

Ryui langsung memutuskan paggilannya lalu berlari ke kamar mandi. Ia bersiap-siap untuk berangkat ke bandara, meminta izin kepada orangtuanya kalau hari ini ia tidak bisa asuk ke sekolah karena mau ke bandara. Dan orangtuanya mengizinkan lalu mengantarnya ke bandara, setelah itu orangtuanya terus ke sekolahnya untuk memintakan izin buat Ryui.

Setelah sejam lamanya Ryui menunggu kedatangan Chuya, akhirnya yeoja yang ditunggunya pun datang juga.
"kau sudah lama?" tanya Chuya dengan raut wajah bersalah
"ne, gwenchana eonni" jawab Ryui santai
"syukurlah kalau begitu. Aku lapar, kau mau makan?" tawar Chuya
"ne, kebetulan aku juga belum makan tadi" jawab Ryui.

Mereka pun pergi ke sebuah restaurant terdekat di bandara tersebut. Setelah makan, mereka pun langsung pulang ke apartemen Chuya *ceritanya chuya ini udah sangat-sangat kaya akan harta yang berlimpah*


Chuya-Ryui pov end~


Hana-Kori pov

Aku berangkat ke sekolah bareng Kori pastinya, bagaimana tidak? Semalam ia menginap di apartemenku. Kami berpisah saat aku sudah mau masuk ke kelasku. Aku lihat wajahnya sekilas, ia tampak lesu dan tak bersemangat.
'tumben banget dia seperti itu. Apa karena belum melihat Ryui?' tebakku dalam hati

Seharian di sekolah ini, aku tidak melihat Ryui. Kemana dia? Apa dia sakit sehingga ia tidak masuk sekolah?'
"Kori, Ryui tidak masuk sekolah yah?" tanyaku begitu berpapasan dengan Kori waktu pulang sekolah
"ne, aku taku dia kenapa-kenapa" jawabnya memelas
"kajja. Kita ke rumahnya sekarang" ajakku langsung menarik tangannya




@Ryui's home

"annyeong ahjumma" sapa kami berdua
"annyeong. Cari ryui yah?" balasnya
"ne, apa dia sakit?" tanyaku
"anhi. Dia sedang pergi. Katanya ada urusan"
'mianhe, Ryui menyuruhku tidak memberitau kalian kalau dia pergi menjemput Chuya' batin ahjumma a.k.a eomma Ryui

Aku pun mengajak kori untuk pulang meski aku tahu kalau berat hatinya untuk meninggalkan rumah Ryui tanpa ia melihat sosok Ryui

Aku selalu mencoba membuatnya tersenyum dan tenang kalau Ryui itu baik-baik saja. Aku tau Kori seperti diriku yang mungkin mempunyai kelainan yaitu mencintai sesama jenis *lama-lama aku bisa dibunuh ama big babo nich gara-gara ini fanfic* tapi aku juga masih belum tau pasti dengan perasaan Kori ini yang sebenarnya.


hana-kori pov end~


-esok hari-

Hari ini aku kembali ke sekolah lagi dengan wajah yang semakin hari semakin tak bersemangat. Selain karena merindukan yeoja yang bernama Chuya itu, aku juga memikirkan keadaan Kori yang kemarin beda dari biasanya. Tanpa memperhatikan orang-orang yang berlalu-lalang  di sekitarku, aku tetap berjalan lurus ke kelas. Sesampainya di kelas, aku sudah mendengar suara teman-temanku yang sedang ngobrol.
"eech.. dengar-dengar hari ini kita akan kedatangan siswa baru yach?"
"ne. Namja atau yeoja yach?"
"oeaa, dengar-dengar lagi dia tuch dari Amerika loch"
"hmm.. semoga orangnya baik dan menyenangkan"

Yah, itulah percakapan yang aku dengar dari mulut teman-temanku
'dari amerika yach. Siapa pun dia, aku harap dia orang yang menyenangkan' pintaku dalam hati

Tak lama kemudian datanglah seorang guru yang diikuti oleh seseorang di belakangnya.
'dia orang keren, wajahnya begitu halus dan bercahaya, dan aku merasa hangat dalam tubuhku ketika melihatnya. Apakah perasaanku ini mulai berpaling dari Chuya eonni?' tanyaku dalam hati
Dia langsung menghampiri dan duduk di bangku yang tepat di sampingku, menoleh padaku lalu tersenyum hangat. Senyuman hangat yang membuat wajah Chuya eonni tiba-tiba terlintas di pikiranku. Aku bisa merasakan kalau sekarang pipiku pasti sudah merah merona. Aku tidak tau apa yang terjadi padaku sebenarnya




-TBC-

Jangan lupa yach readers, RCL
Kamsahamnida..^^