Sabtu, 19 November 2011

FF/Big Babo/Yuri/Jeongmal Bogoshippeo!(3)/3S

Annyeong Chingudeul.. Aku datang buat lanjutin FF Yuri Big Babo {END}
-Happy Reading-

Title : Jeongmal Bogoshippeo!
Cast:
*Putri Widyastuti a.k.a Chuya
*Ar Rafiqatul Hasanah a.k.a Hana
*Riska Amalia K.S a.k.a Kori
*Desy Aisyah Permata Putri a.k.a Ryui


~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.




Tak lama kemudian datanglah seorang guru yang diikuti oleh seseorang di belakangnya.
'dia orang keren, wajahnya begitu halus dan bercahaya, dan aku merasa hangat dalam tubuhku ketika melihatnya. Apakah perasaanku ini mulai berpaling dari Chuya eonni?' tanyaku dalam hati
Dia langsung menghampiri dan duduk di bangku yang tepat di sampingku, menoleh padaku lalu tersenyum hangat. Senyuman hangat yang membuat wajah Chuya eonni tiba-tiba terlintas di pikiranku. Aku bisa merasakan kalau sekarang pipiku pasti sudah merah merona. Aku tidak tau apa yang terjadi padaku sebenarnya

-istirahat-

Semua siswi di kelasku mengerumuni siswa baru ini. Aku tidak tau siswa ini seorang namja atau yeoja. Aku juga belum tau namanya, karena tadi pagi dia tidak memperkenalkan diri. Kalau diliat dari sikap dan cara berpakaiannya menunjukkan kalau dia seorang namja, namun wajahnya yang halus dan bercahaya itu menunjukkan dia adalah seorang yeoja. Akh! masa bodoh, itu bukan urusanku

"hana-ah!" panggil siswa baru itu di dekat pintu. Sontak membuat semua siswi yang mengerumininya berbali ke arahku dan memandangku sinis. Aku hanya tersenyum bingung (kenapa dia bisa tau namaku padahal kami belum berkenalan?) lalu menghampirinya
"ne, waeyo?" tanyaku begitu sampai di depannya
"ayo kita ke kantin" ajaknya sambil merangkul pundakku

DEG

Hatiku tiba-tiba merasa hangat, jantungku berdegup tak beraturan, dan ini yang biasa aku rasakan begitu di dekat Chuya eonni. Apa dia ini Chuya eonni? Tapi bukankah dia satu tingkat di atasku, kenapa malah sekelas denganku? Mungkin ini hanya perasaanku saja



-di kantin-

"MWO!!" teriakku kaget bersamaan Kori, yang membuat semua siswa yang berada di kantin melihat ke arah kami
"ne, waeyo?" tanya siswa baru itu dengan santai
"anhi, eonni. Bukankah sekarang kau tuch seharusnya sudah kelas XII?" tanya Kori tak percaya
"ahaha.. Jadi begini ceritanya" kata Ryui menahan tawa

Ryui menceritakan ketidakhadirannya kemarin di sekolah karena menjemput Chuya di bandara dan menghabiskan satu hari bersama.


-flashback-

"MWO! eonni mau ngurus surat pindah ke Pearl Blue High School?" *ngarang banget dech* teriak Ryui kaget
"ne, waeyo? kau kaget begitu?" tanya Chuya nyengir
"anhi. Kapan kau mulai masuk?" jawab Ryui balik nanya
"mungkin besok. Lebih cepat, lebih baik. Aku sudah tidak sabar ingin berkumpul lagi dengan kalian semua, dongsaeng-dongsaengku" jelas Chuya
"hmm.. oeaa, tapi setahuku kau bilang kalau kau sudah lulus karena mengambil akselerasi di Amerika" sahut Ryui laload *dijitak Ryui*
"inilah kejutanku untuk kalian semua, hahah.." ujar Chuya nyengir


-flashback end-


"wach! aku sangat terkejut Chuya eonni sudah lulus" kagum Kori terkekeh
"baboo!! kau harusnya kuliah bukannya malah mengulang jadi anak SMA lagi. Dasar eonni babo!" timpalku pada yeoja yang selama ini aku rindukan
"aah.. Kata orangtuaku, percuma aku kuliah. Tooch, aku juga sudah sangat-sangat pintar, cerdas, cermat pula" ujar Chuya bangga dengan nada kesombongannya *ditabok chuya eonni*
"huweeeks!!" ucapku bersamaan Kori dan Ryui

Kini perasaan yang aku rasakan waktu SMP kembali lagi, dimana aku selalu bersama Chuya eonni. Meski gaya dan juga sikapnya makin tomboy tapi itu tidak mengurangi kecantikan di wajahnya yang halus dan bercahaya itu. Dan perasaanku padanya semakin berlebihan, aku semakin mencintainya.
Apalagi bisa kurasakan jikalau ia juga mempunyai perasaan yang sama padaku. Aku juga senang karena sahabatku yang sudah aku anggap sebagai dongsaeng-dongsaengku, Kori dan Ryui bisa jadian *ditonjok kori, ditendang ryui*
Aku selalu mendengar cerita dari Ryui yang merupakan tempat curahan hatinya Chuya eonni,


-flashback-

"andai aku bisa menemukan sebuah tempat dimana sesama jenis diperbolehkan menikah, maka aku akan mengajak Hana ke sana"
"jadi perasaan Chuya eonni ke Hana eonni juga sama seperti perasaanku ke Kori yang mencintai sesama jenis? *digebukin big babo ampe bonyok* Kalau begitu kita berempat akan tinggal di tempat itu, kemudian tempat itu kita beri nama 'Big Babo' dan kita berempat akan hidup sakinah, mawaddah, dan warahmah *author udah ampe mati gara-gara digebukin big babo*




END~

Sampai di sini aja deech, aku tidak buat sampe ada kissu-kissu nya soalnya aku juga masih waras dan normal.. Tapi kalau banya mintak dilanjutin, ya boleh!!

Haha.. jeongmal mianhaeyo big babo, mianhe cingudeul, mianhe readers, fanfic buatanku makin parah saja dan tidak ada perkembangan dari fanfic sebelumnya. *bungkuk 360 derajat (gimana caranya tuch?)
aku author sarap nan gaje mohon RLC yach..
Kamsahamnida..^^